Postingan

Barcelona Menjalani Laga Liga Champions vs Liverpool

Wahh asik neh barca juara lagi...

Tinggal konsen buat liga champion, let pertama di camp nou ya???

Liverpool yg sekarang bisa dibilang emg lagi peak perform mereka, puzzle yg dimau sama Klop udah ngumpul semua mulai dari bek van Dijk lini tengah nabi kita sama kiper mereka yg bapuk proof udah dapet ganti yg bagus...

Jadi mereka juga sebenernya PD buat nyambangi barca besok, mereka juga pasti udah hafal pola permainan barca, nation Messi 90% serangan barca bakal lumpuh. Baca juga: Review Film Toy Story 4 (2019), Akhir Perjalanan Sheriff Woody, Masalahnya mereka juga ga bakal bisa leluasa tampil menyerang, mereka tau barca punya umpan true pass yg sgt bagus dari lini tengah atau kombinasi pemain depan Messi cpu atau suarez di situs bola.

Intensitas yg tinggi yg gw mau liat, barca harus bisa ngurung liverpool, karena filosofi mereka menyerang, mereka ga bakal nyaman main tanpa bola, nanti tinggal pemain barca harus jeli liat lubang yg ditinggal pemain lawan buat rebut bola...

Gw masih ya…